Yukk Intip WIsata Keren Go Fun Themepark Di Bojonegoro

Yukk Intip WIsata Keren Go Fun Themepark Di Bojonegoro
Dok. Pribadi : Go Fun Thempark Bojonegoro
Go Fun Theme park merupakan destinasi wisata terbaru yang ada di kabupaten Bojonegoro jawa Timur. Go fun sendiri adalah salah satu wisata keluarga andalan Bojonegoro saat ini. Selain anda bisa memanjakan mata dengan melihat kelap kelipnya lampu yang ada di seluruh wahana ini. Anda bisa bermain dan menikmati perform dari artis astis lokal maupun nasional di dalamnya. Atau anda mempunyai hobi memotret diri lebih hitsnya selfie selfi. Nah di sinilah anda bisa melakukan itu semuanya. Yuk intip Gofun bersama Blogger Jawa timur di acara Kopdar Blogger Jawa Timur Di Bojonegoro.

Minggu 20 november 2016 ini saya mengikuti event Kopdar Blogger Jawa Timur di kabupaten Bojonegoro Jawa Timur. Dalam rangka menyatukan Blogger blogger yang ada di Jawa timur atau event kopdar ini salah satu kegiatannya memasuki wisata keren yang ada di Bojonegoro yaitu memasuki Go fun ini. karenanya saya adalah peserta kopdar jadi ketika masuk di sini saya pun bisa lolos yang namanya membeli karcis masuk alias gratis tis tis tidak di punggut biaya.

Di acara kopdar ini di laksanakan pada saat Grand opening Go fun dan ada perfom dari Raisha penyanyi atau band Ibu kota yang lagi naik daun. Sebenarnya untuk masuk kedalam wisata Go Fun ini seperti saya di acara kopdar Jatim ini ketika saya melihat karcis atau tiket  masuk yang di berikan oleh pihak panitia sebesar Rp 40.000. Sekali lagi, Hmmm, Ternyata Enak ya jadi blogger bisa berwisata malam dengan gratis tidak di punggut biaya hehehe.

Sehabis mengasihkan tiket masuk di pintu utama Go Fun saya di sambut oleh pantomim dan badut. dan mata saya pun takjub dengan berbagai hiasan  lampu lampu berwarna warni hampir seluruh sudut sudut di dalam wisata Go Fun ini di penuhi dengan berbagai hiasan lampu semua.

Map go fun

Awalnya pada saat masuk kesini saya di pandu oleh panitia penyelenggara event kopdar Jawa Timur ia pun menerangkan tempat tempat yang ada di wisata gofun ini melalui poster denah yang ada tak jauh dari pintu masuk utama Go fun ini. Dan juga di beritahu kembali bahwa malam acara grand opening ini saya dan peserta kopdar jatim lainnya di beritahu kembali ada konser Reisha dan diberitahu juga tata cara untuk mengikuti lomba live tweet yang di adakan Go Fun sendiri mau pun panitia kopdar.

Beberapa jam kemudian setelah muter muter dengan Blogger lainnya yang masih di pandu pihak panitia penylenggara. Saya dan kawan kawan saya ketinggalan dengan peserta kopdar lainnya dan empat sekawan kami sudah banyak yang capek akhirnya kami memutuskan untuk mencari tempat yang enak buat nyantai tepatnya di belakang panggung hiburan.

Hmmm,,, Gimana ?
Jangan kuatir tentang ke amanan ? Di sini penjagaan sangat ketat sekali oleh anggota satuan keamanan dan sangat sangat kondusif sekali tempat ini seperti di waktu saya mencari  tempat membujurkan kaki  tepat di belakang panggung beberapa saat kemudian kami di himbau untuk meninggalkan area belakang panggung. ketika ada temen saya yang bertanya. Di belakang panggung harus steril dari pengunjung katanya. Di belakang panggung inilah adegan  perpisan kami dengan Blogger Tuban di lakukan. kang Rambo dan temanya meninggalkan saya untuk kembali ke Tuban. Sedangkan saya dan kawan saya masih di sini kembali meng eksplor Go Fun lagi.

DI tengah tengah saya jalan setapak ada kawan dari Blogger Bojonegoro yang baik hati memberikan kita kupon gratis untuk menikmati beberapa wahana permainan. Saya pun mendapatkan karcis tiket untuk merasakan wahana permainan ini. karena penasaran seperti apa rasanya naik kerbau di dalam arena yang memutar ini. Seperti yang ada di acara tv tv akhirnya saya pun mencoba naik. hmmm kiraain mudah naik ini atau mereka yang saya saksikan di tv tv itu hanya adegan sandiwara saja ehgg ternyata tidak. Saya pun terjatuh di menit  ke 5 hehehe.

Biaya atau karcis untuk merasakan permainan naik kerbau ini sebesar  Rp. 5000. Pada saat saya naik, kirain hanya satu kali saja setelah jatuh dari permainan ini ternyata tidak. Saya di suruh mbak mbak yang manis naik lagi dua kali. Ehgg, maksutnya ya naik perminan kerbau tadi. ya,, lagi lagi saya kalah dan terjatuh di sampingmu hahaha. Untung sebelumnya saya ngak taruhan dengan mbak mbak ini bisa nyengir saya karena ketika saya akan naik ini. Saya bertanya dulu kalau saya ndak jatuh dapat apa ? dianya menjawab ngak dapat apa apa.  Misal kalau dapat cintamu gimana ? Balasan saya, dianya nyengir.

Dermolen Go fun Thempark satu kali putar Rp.15.000
Di wisata gofun ini ada banyak sekali permainan seperti Dermolen, Rumah ceria, kapal, Naik Mobil, Naik kereta koboy dan masih banyak lagi. Saya mencoba lagi naik kereta koboy asiknya minta ampun, karcis tiket koboy ini sama Rp.5000 seperti yang saya naikki tadi dengan tiket gratis entah dari mana asalnya itu. Yang penting dianya baik hati dan ngak sombong. Hahaha sekali lagi makasih ya kawan.

Sambil menunggu kereta datang karena keretanya masih perjalanan keliling menyusuri Go Fun. Saya pun memberanikan diri untuk sekedar bosa basi dengan mbak penjaga kereta koboy ini. Ya iyalah harus memberanikan diri. Hawong saya takut  dengan wanita yang tak ku kenal hiks, karena trauma pernah tanya dengan wanita e,, Tak taunya laki laki alias banci, lariiii hahaha.

Saya ngak bertanya macem macem hanya cukup dua pertanyaan saja ini pun sudah saya persiapkan sebelumnya, Agar ia mau menjawab dan tak meninggalkan saya. Mbak udah punya pacar belum ? Mbak minta pinya dong ? hedeh ini bukan tipe saya yang berani seperti ini. Saya melayangkan pertanyaan tentang buka dan tutupnya nya Go Fun Ini jam berapa ? Dan dalam satu minggu apakah buka terus ? ia pun menjawab. Bukanya Go fun ini jam empat (16.00 wib)  mas dan tutupnya jam sebelas malam (23.00 wib).

Potret pengunjung lagi selfie, go fun
Saya di sini benar benar melihat fenomenal dari pengujng lain yang unik sekali tiap saya melihat pengunjung mereka senyum senyum sendiri. Tiap saya melihat pengunjung muda mau pun tua juga senyum senyum sendiri. Bahkan sampai  ada yang berpose layaknya bintang sinetron saja, Tiap melihat gadget sambil senyum tiap itu pula gedgetnya lampunya nyala. Fenomenal ini tak lain adalah selfie.  Tak heran rasanya jika tempat wisata ini banyak di buru oleh mereka yang suka mengabadikan diri dengan baground lampu lampu yang berwarna warni seperti Go Fun Thempark ini.

Belum puas sih sebenarnya untuk bermain main di tempat ini apalagi saya hanya menikmati dua wahana permainan di Go fun ini dan hanya mendapatkan beberapa jebretan saja. Namun Waktu dan kondisinyalah yang harus memisahkan untuk meninggalkan tempat ini sekitar sepuluh malam lebih saya dan mahendra setelah melihat perform dari mantan saya Raisha namanya kita memutuskan untuk kembali  pulang ke Tuban.

Kuliner di Go fun
O iya hampir kelupaan, Jangan kuatir soal yang namanya kelaparan atau kehausan. Atau mungkin Anda suka mencicipi kuliner dari daerah lain tak perlu kuatir. Selain banyak arena bermain dari yang anak anak hingga yang udah bapak bapak di sinipun sudah banyak stand kuliner berbagai menu makanan dari yang biasa hingga yang luar biasa. Nah untuk tempat Go fun ini terletak di jalan Veteran no. 188, Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro kabupaten Bojonegoro Jawa timur depan terminal kereta api. sekian

Wisata

18 Komentar untuk "Yukk Intip WIsata Keren Go Fun Themepark Di Bojonegoro"

  1. Haha kok saya ketawa ya mas pas bagian ketemu kalimat yang dicoret, nanya mb mbnya uda punya pacar tp ga jadi wkwkw
    Ini semacam kayak permainan di pasar malam ga sih
    Aku inget final destination 3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha,,, jangan ketawa keras keras dong malu say. Wkkw. Ya betul seperti itulah mbakk,, Namun lebih ke hiburan permainan saja, klau yng jualan baju2 gitu saya ndak lihat.

      Hapus
  2. Berhubung saya terpisah dari teman-teman, sayapun ngintil di belakang kalian n mrasakan diusir manis petugas keamanan waktu di belakang panggung ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah ini salah satu yang ngikut kopdar, o iya saya juga lihat mbaknya Kok, Namun maaf ya, saya agak ngak biasa berkenalan dgn wanita. Aman Kan ngintil kami Hehehehe

      Hapus
  3. Kereeen nih, pemerintah Bojonegoro udah melek blogger. Tetangganya piye iki (Ngawi).... Potensi wisata saja blm tergarap

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semogo kota saya juga melek blogger, setelah lihat ini. hehehe Yang sabar bukk,, moga lekas di garap juga potensi wisata yang ada di kabupaten Ngawi.

      Hapus
  4. Keren, Kapan bisa ya ke GoFun Bojonegoro...

    BalasHapus
  5. Kompak para blogger di Bojonegoro. Semoga di sini cepat nyusull...

    BalasHapus
  6. Wuih asyik bgt ada theme park baru

    BalasHapus
  7. Haha.. Kena juga Mbak-Mbaknya digombalin ya... :D

    BalasHapus
  8. Hahahahah lucu banget mas, di jawil donk penunggu permainyanya nanti tak lancarin wohoohohohohohoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan mukhrimnya kang ndak berani jawil wkwkww,, kalau mo di lancarin ane mau sihh hahhahahhahha

      Hapus
  9. Wah, telat dunk, coba ada undangan ke blogger Tulungagung pasti saya dapat gabung. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Telat ndak pa2 yang pnting hadir. Wkwk nunggu tahun selanjutnya aja Mbak'e nel. Kalau ada tak kabarin hehehe

      Hapus
Kebijakan Berkomentar di Blog CakJun
  • Komentar harus sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel